Kamis, 21 Oktober 2010

PASHA MENIKAH LAGI

Kapanlagi.com - Hubungan Pasha Ungu dan kekasihnya, Adelia, memang sudah cukup serius. Keluarga keduanya bahkan sudah bertemu satu sama lain. Namun Pasha menyangkal jika pertemuan keluarga di Bandung pada hari Minggu (10/10) lalu itu sebagai acara lamaran untuknya. Ia juga mengatakan, belum ada niat menikah."Gue nggak tahu arahnya ke mana (hubungan kami), tapi gue nyaman sama Adel," kata Pasha, "Gue belum niat ke sana, cukup mengalir aja. Kalau diumpetin juga kalian pasti tahu."
Ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/10) kemarin, Pasha yang tidak ditemani Adelia karena sedang sakit mengaku sudah cocok dengan gadis pilihannya itu. Baginya, Adelia adalah gadis sederhana yang tidak macam-macam.
"Gue suka, Della juga suka. Gue jarang jalan. Gue kerja, dia juga kerja, tapi gue juga kenal dan ngobrol sama orang tua Della," kata duda tiga anak ini.
Lalu, nunggu apa lagi? Apakah benar gosip nikah di bulan Maret tahun depan? "Insya Allah, mudah-mudahan kalau memang itu jalannya kenapa nggak? Tapi saya nggak bilang bulan Maret," katanya sambil tersenyum.
Atau nunggu tanggal unik seperti 11-11-11? "Bagus juga tuh, tapi mudah-mudahan lah," ujarnya kembali menyunggingkan senyum manisnya.  (kpl/ato/boo)
 

Pasha Ungu: Nggak Ada Lamaran!


Kapanlagi.com - Hari Minggu (10/10) lalu, tersiar kabar bahwa keluarga Pasha Ungu sudah melamar kekasihnya, Adelia, saat datang ke Bandung. Namun, kebenaran berita itu langsung disanggah oleh sang vokalis. Menurutnya, hubungannya dengan Adelia masih belum maju selangkah lagi karena belum ada apa-apa."Nggak ada lamaran. Ketemu bukan berarti lamaran, Bokap cuma mampir aja," kata Pasha yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/10).
Diakui Pasha, kedatangan keluarganya ke rumah Adelia untuk bersilaturahmi memang sudah direncanakan. Namun, semua rencana itu tanpa diketahui langsung oleh Pasha. "Nggak dikasih tahu, di perjalanan baru tahu," ujarnya yang saat itu tidak ikut. "Ya setelah sampai sana tahu," sambungnya.
Lalu, apa tujuan yang sebenarnya? "Gue nggak tahu silaturahmi seperti apa di sana. Omongan seperti apa gue nggak tahu, karena gue juga nggak dateng," tandasnya.
Namun, apapun itu, bagi Pasha adalah wajar memang apabila ayahnya mengunjungi keluarga Adelia di Bandung. Apalagi sang ayah sudah memberikan respon positif sejak awal mereka berhubungan.
"Ya, wajar karena saya berhubungan sama Adelia. Memang juga Bokap ada acara dan kenapa nggak mampir," pungkas duda tiga anak ini.  (kpl/ato/boo)



Adelia Sudah Dekat Dengan Anak-Anak Pasha


Kapanlagi.com - Baru saja berpacaran dengan Pasha Ungu, rupanya Adelia sudah bisa mengambil hati anak-anaknya. Menurut keluarga Pasha, Adelia juga merupakan sosok wanita yang baik."Dia baik, pintar, mudah akrab dengan saudara-saudara sudah kenal. Dengan ibu dan ayah sudah kenal. Mudah-mudahan apa yang kita dan Adelia harapkan bisa terwujud," ujar Ruli Pasaid ketika dihubungi oleh KapanLagi.com™ melalui telepon, Senin (11/10).
Ruli sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan umur Adelia yang memang jauh lebih muda daripada Pasha. Apalagi, Adelia sudah bisa dekat dengan anak-anak Pasha.
"Kalau dilihat dari perkembangan Adelia, dia sudah dekat dengan anak-anak. Tidak ada masalah. Dan Adelia juga udha nerima situasi Pasha yang sudah mempunyai anak. Mudah-mudahan nanti seusai menikah semakin perhatian, saling menghargai. Kita doakan pernikahan adik kita ini langgeng," tambahnya.
Jadi hal ini mengisyaratkan bahwa Pasha dan Adelia telah mendapatkan restu dari kedua keluarga.
"Ya, keluarga setuju," tegasnya.  (kpl/hen/npy)


Kakak Pasha: Pertemuan Ini Lamaran Secara Mentah


Kapanlagi.com - Jika sebelumnya menuturkan jika pertemuan keluarga Pasha dan Adelia hanya sebagai ajang silaturahmi, akhirnya kakak Pasha, Ruli Pasaid, mengaku juga jika ini memang sebuah lamaran tak resmi. Paling tidak, keluarga sudah memberikan restunya pada Pasha dan Adelia."Pertemuan antara adik kami ini, kami melihat Adelia bagus, baik, cantik, cocok, dan ketemu di hati, kata Pasha. Kita sebagai kakak, keluarga besarnya diperkenalkan satu, dua kali, ya sudah. Ini pilihannya. Mudah-mudahan yang kedua kali ini yang terakhir lah, supaya memberikan tauladan juga bagi semua pihak," terang Ruli ketika dihubungi oleh KapanLagi.com™, Senin (11/10).
Ditambahkan oleh Ruli, orang tua mereka sangatlah demokratis. Siapapun pilihan Pasha, jika memang itu yang terbaik untuknya, orang tua pun akan mendukung.
"Orang tua dan kami demokratis ya. Kalau memang dia sudah oke, kita selalu mendorong. Apalagi kalau sudah waktunya kenapa tidak dilanjutkan. Artinya, silaturahmi ini juga plus-plus lamaran yang secara mentah. Tetapi mungkin akan dilanjutkan dengan prosesi yang menurut keluarga Adelia perlu menghadirkan keluarga yang lebih lengkap lagi," kata Ruli.
Menurutnya, dengan posisi Pasha sebagai seorang selebritis, maka keluarga pun ingin pernikahan Pasha ini jadi sesempurna mungkin.
"Karena posisinya ini pernikahan kedua Pasha yang dia lagi di atas angin sebagai selebriti, dia lagi dikenal. Waktu dia menikah dulu kan dia tidak jadi apa-apa. Orang berpikir bahwa semua orang kini harus terlibat. Mendoakan dan menyukseskan pernikahan Pasha. Kita maunya sesempurna mungkin, tapi jangan sampai meninggalkan hikmah sebuah perkawinan. Artinya mewah tapi kesederhanaan harus juga ditonjolkan. Jangan sampai mengurangi apa yang dicita-citakan dari pernikahan ini," pungkasnya.  (kpl/hen/npy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar